Ulasan sewa web hosting | TechRadar

Dengan kata-kata perusahaan sendiri, kisah Leaseweb (terbuka di tab baru) dimulai di awan (ya, secara harfiah) ketika beberapa pilot Belanda menyadari pentingnya keandalan dan koneksi global di awan dan di bawahnya. Dengan pemikiran tersebut, pada tahun 1997 Con Zwinkels dan Laurens Rosenthal mendirikan cloud hosting (terbuka di tab baru) perusahaan dengan nama Leaseweb. Awalnya berkantor pusat di Utrecht, Belanda, pada tahun 2007 mereka memindahkan kantor pusat perusahaan ke Amsterdam dan tetap di sana sejak saat itu.

Saat ini, mereka mengoperasikan delapan belas pusat data bersertifikasi ISO di seluruh Eropa, Asia, Australia, dan AS. Dengan lebih dari dua puluh tahun pengalaman industri di belakang mereka, mereka menawarkan segudang layanan yang mencakup shared hosting (terbuka di tab baru)server khusus (terbuka di tab baru)VPS (terbuka di tab baru)hosting cloud pribadi dan hybrid, CDN (terbuka di tab baru) dan penyimpanan objek.

Situs web utama Leaseweb meninggalkan kesan desain modern, komitmen, dan keramahan pengguna. Meskipun bahasa default adalah bahasa Inggris, situs ini tersedia dalam beberapa bahasa tambahan (Jerman, Prancis, dan Belanda) dan sepengetahuan kami, terjemahan selesai dan dilakukan secara profesional.

Jaringan

Leaseweb memiliki pusat data di seluruh dunia (Kredit gambar: Leaseweb)